Rabu, 17 Maret 2010

AhsanTV, TV Kajian Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.


Bismillah..

Segala puji bagi Allaah yang telah memberikan begitu banyak nikmat-Nya kepada kita. Dan diantara nikmat-nikmat tersebut ialah dengan diberikannya kita berbagai kemudahan untuk menuntut ilmu. Alhamdulillaah saat ini begitu banyak media yang dapat kita gunakan untuk menuntut ilmu, salah satunya adalah media televisi dan Internet. Namun sangat disayangkan, sampai hari ini kita masih belum memiliki televisi yang diikat dengan nilai-nilai Sunnah yang menjadikannya sebagai teman bagi kita dalam mendidik keluarga.

Insya Allah kehadiran televisi Sunnah yang kita nantikan semakin dekat. Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahiim, kami telah memulai pendirian sebuah stasiun televisi dengan nama AhsanTV , yang artinya; TV yang lebih baik. TV dengan siaran yang lebih baik dibanding siaran TV lainnya, TV yang membuat kita menjadi lebih baik, insyaa Allaah.

Dalam kuartal pertama ini siaran AhsanTV insyaa Allah sudah dapat Anda saksikan melalui Internet, yakni melalui streaming Windows Media Player. Dan biidznillah dengan dukungan Anda semua, kami akan memancarkannya melalui pemancar sehingga dapat siaran-siaran ini dapat juga dinikmati melalui televisi.

Baca selengkapnya: http://www.moslemsunnah.wordpress.com/2010/03/16/ahsantv-tv-kajian-islam-ahlus-sunnah-wal-jamaah/

Powered by Sinyal Kuat Indosat from My Nokia Phone®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar